wahabinews

Mengungkap Fakta Wahabi

Awas Buku Berbahaya !! Wahabi Menfitnah Syekh Abdul Qadir Al-Jailani dan Ahlussunnah Waljama’ah.

by : Mohammad Luqman Firmansyah

 

Kamis sore (22/3/12) sepulang kerja kusempatkan diri untuk pergi ke gramedia untuk baca-baca buku. setelah kesana kemari melihat2 judul yang menarik akhirnya ku temukan sebuah buku yg dilihat dari judulnya agak menarik. SYEKH ABDUL QADIR AL-JAILANI, Buku Pintar Akidah Ahlussunnah Wal Jama’ah. Terbitan “ZAMAN” bertuliskan serial “Kitab Klasik”. karna tertarik lalu aku mencoba membuka dan membaca buku yang telah terbuka dari kemasannya.

Namun baru lihat bab pertama tentang Hakekah Allah SWT, aku sudah bisa mencium aroma tidak sedap dari buku ini. Ya, buku ini telah tertular virus wahabi musyabbihah!
agak aneh memang, karna ini bukunya Syeikh Abdul Qadir Jailani, Tokoh sufi yang mana wahabi sering mencerca kelompok SUFI. tapi agaknya ini propaganda wahabi untuk menarik minat orang awam utk menjadi gembalanya. Buku ini mereka klaim diterjemahkan dari kitab Al-Ghunyah. Kebohongan-kebohongan yang dinisbatkan kepada Syaikh ‘Abd al-Qadir sengaja disisipkan oleh kaum Musyabbihah yang mengaku madzhab Hanbali ke dalam kitab karya beliau.

Sebagai contoh dalam buku ini halaman 14 tertulis bahwa akidah ahlussunnah wal jama’ah mengatakan :
Dia memiliki kedua tangan, dan dua-duanya sama-sama tangan kanan.
Na’udzubillah!!Keyakinan semacam ini jelas menyalahi akidah Ahlussunnah namun judul bukunya buku pintar akidah ahlussunnah. aneh!

لَيْسَ كَمِثْلِهِ شَىءٌ
Allah tidak menyerupai sesuatupun dari makhluk-Nya, dan tidak ada sesuatupun yang menyerupai-Nya .

Apa yang disisipkan kaum Musyabbihah dalam kitab terjemahan al-Ghunyah ini jelas merupakan kedustaan atas nama Syekh Abdul Qadir Al-Jailani. Seorang awam dari kaum muslimin yang berakidah lurus tidak akan berkeyakinan sesat semacam ini, terlebih Syaikh ‘Abd al-Qadir yang merupakan pemuka kaum sufi dan salah seorang ulama terkemuka. Beliau bukan seorang yang bodoh yang tidak mengenal sifat-sifat Allah SWT.

Namun kenyataannya wahabi meyakini bahwa Allah mempunya Tangan yang benar-benar tangan. mari kita lihat pendapat ulama2 wahabi Mujassimah yg lain:

– ad-Darimi dalam kitab Rad ad-Darimi ala Bisyr al-Marisiy hal. 44 mengatakan “Maksudnya bahwa Allah memiliki Tangan untuk menyentuh dan Allah memiliki mata untuk melihat” , dalam kitab yg sama di halaman 155 ia mengatakan “Dua Tangan ar-Rahman adalah kanan, sebagai bentuk pemuliaan kepada Allah sehingga tidak dikatakan dengan kiri”.

– dalam Hasyiyah Kitab yg dinamakan dengan Kitab at-Tauhid karya Ibn Khuzaimah, Muhammad Khalil Haras penulis catatan kaki kitab tersebut di halaman 64 mengatakan “TanganNya berada di atas tangan2 orang2 yg berbai’at kepada RasulNya dan tidak diragukan lagi bahwa bai’at itu hanya dilakukan dengan tangan tidak dengan nikmat dan tidak dengan kekuasaan.”

– dalam kitab al-Aqidah karya Muhammad Ibn Shalih al-Utsaimin terbitan maktabah alsunnah cetakan pertama hal. 90 dia mengatakan “Jadi sesungguhnya kedua tangan Allah adalah dua, tanpa diragukan lagi.”

Sebenarnya keyakinan bahwa Allah bertangan SAMA PERSIS DENGAN AKIDAH YAHUDI. dalam kitab yahudi bernama Safar Ayyub al-Ishhah 35 nomor 32 kaum Yahudi mengatakan tentang Allah: “Ia menutup kedua telapak tangan-Nya dengan cahaya dan memerintahkannya atas musuh”,.

Lihatlah wahhabiyah yg mengaku muslim tetapi meyakini sama dengan keyakinan kaum Yahudi. Masih saja mereka mengklaim bahwa mereka adalah orang-orang yang menyerukan tauhid dan penjaga aqidah dari syirik?. Mereka benar2 sama dengan Yahudi sampai dalam pokok-pokok akidah mereka.

Semoga kita mendapat perlindungan dari Allah agar terhindar dari rusaknya faham akidah Wahhabi!

Posted 1 week ago by HIMMAH
Sumber link: http://inilah-salafi.blogspot.com/2012/03/awas-buku-berbahaya.html
Iklan

2 comments on “Awas Buku Berbahaya !! Wahabi Menfitnah Syekh Abdul Qadir Al-Jailani dan Ahlussunnah Waljama’ah.

  1. ngusaimin
    Mei 12, 2012

    mantab!! ikut menyundul mbah..

    • Wahabi News
      Mei 15, 2012

      Silahkan disebarkan dalam Web Antum agar saudara2 kita makin banyak yg tau. Barakallahu Fik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Maret 31, 2012 by .
%d blogger menyukai ini: