wahabinews

Mengungkap Fakta Wahabi

SALAFY WAHABI MEMUJI ABU LAHAB


 

Lihat scan kitab di atas, mereka (Wahabi) memuji padahal Abu lahab adalah seorang yang kafir kepada Allah Swt dan orang yang sangat memusuhi Nabi Muhammad Saw. Ketika Rasulullah Saw mendapat perintah dari Allah Swt untuk menyeru umatnya agar beriman kepada Allah dan mengikuti agamanya, beliau mengumpulkan kaumnya di bukit sofa dan beliau naik di atasnya seraya menyeru dan mengajak mereka beriman kepada Allah dan Rasulnya. Namun Abu Lahab menentangnya sambil berkata ” Celaka engkau wahai Muhammad, apakah untuk ini kamu mengumpulkan kami semua !”. Maka turunlah surat Al-Lahab yang membela Nabi Muhammad Saw dan mencela Abu Lahab atas prilakunya tersebut. Allah mencela dan membenci Abu lahab karna mencela Nabi Muhammad Saw dan menentang seruannya yang tidak mau beriman kepada Allah dan Rasulnya dan Allah menashnya (menetapkan) bahwa Abu lahab dan istrinya bakal masuk neraka yang sangat pedih.
Namun sungguh mengherankan, ada aliran sempalan yang jauh dari ajaran Islam justru memuji Abu lahab dan membanding-bandingkannya kepada kaum yang beriman bahkan menggunggulkannya atas umat Islam yang melakukan tawassul, mereka mengatakan di dalam kitab mereka yang berjudul KAIFA NAFHAMUT TAUHID karya Muhammad Ahmad Baasyamil halaman 16-17 berikut ini terjemahannya :
“Abu Jahal dan Abu Lahab serta mereka yang seagama dari orang-orang musyrik; adalah orang-orang yang beriman kepada Allah dan mentauhidkan-Nya,… mereka tidak menyekutukan-Nya dengan suatu apapun.
Abu jahal dan Abu Lahab lebih lebih banyak mentauhidkan Allah dan lebih lebih murni keimanannaya terhadap-Nya dari pada orang-orang Islam yang bertawassul dengan para wali dan orang-orang saleh dan mencari syafaat dengan jalan mereka kepada Allah.
Abu jahal dan Abu Lahab lebih lebih banyak mentauhidkan Allah dan lebih lebih murni keimanannaya dari pada mereka orang-orang Islam yang mengucapkan “La Ilaha Illallah Muhammad Rasulullah”.
Naudzu billah min dzalik..
Butakah mata mereka akan ayat Allah Swt yang menash Abu lahab sebagai calon penghuni neraka, karena tidak mau beriman kepada Allah Dan Rasul-Nya?? Tidak ada para ulama satu pun yang berani mengatakan demikian. Sungguh mereka (wahhabiyyah/salafiyyah) berakidah atas dasar hawa nafsu demi memperdaya umat Islam dari ajaran mayoritasnya (ASWAJA).
Allah Swt berfirman :
“Maka jika mereka tidak menjawabmu ketahuilah bahwa sesungguhnya mereka hanyalah mengikuti hawa nafsu mereka (belaka). Dan siapakah yang lebih sesat daripada orang yang mengikuti hawa nafsunya dengan tidak mendapat petunjuk dari Allah sedikitpun. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim “. (QS: Al-Qoshsos; 50)
Semoga kita semua diselamatkan oleh Allah Swt dari semua ajaran yang menyimpang dari ajaran Ahlus sunnah wal jama’ah..dan dijadikan orang-orang yang selalu meneggakkan ajaran Allah Swt sehingga membuat hati Rasul Saw senang dan bahagia. Aamiin yaa Rabbal ‘aalamiin…
By : Ibnu Abdillah Al-Katibiy
Sumber link: http://peparingbongkar-ajaranwahabi.blogspot.com/2011/10/salafy-wahabi-memuji-abu-lahab.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Maret 28, 2012 by .
%d blogger menyukai ini: