wahabinews

Mengungkap Fakta Wahabi

Densus 99 : laskar ahlusunnah indonesia – siap hadapi wahabi radikal (teroris antek alqaida)

oleh Reng Uniq pada 17 Juli 2011 pukul 13:53 ·

Harlah NU ke 85 di jakarta dan pembentukan densus 99

Banser gigit drum (Jangan ditiru nanti gigi ente rontok!)

Sesepuh Perguruan Silat Pagar Nusa (NU punya)

Densus 99, Pasukan Khusus Banser NU untuk Cegah Terorisme

Jakarta – Densus 99 memang tidak ada hubungan sama sekali dengan Densus 88 Anti Teror milik Polri. Namun pasukan khusus milik Banser Nahdlatul Ulama (NU) ini memiliki tanggung jawab yang hampir sama, yakni mencegah terorisme.

Ketua Umum GP Ansor, Nusron Wahid, menjelaskan, Densus 99 didirikan tepat pada ulang tahun ke-77 GP Ansor pada 24 April 2011. Pembentukannya bertepatan dengan banyaknya radikalisasi yang mengatasnamakan agama, termasuk pula peledakan bom yang mengatasnamakan agama di tempat umum dan masjid. Tugas densus ini adalah melakukan pencegahan terorisme dan memberikan edukasi kepada publik supaya tidak terprovokasi oleh gerakan-gerakan yang menginginkan Indonesia bubar.

“Selain pencegahan, Densus 99 juga melakukan monitoring dan manakala menemukan tindak kekerasan harus dilaporkan kepada aparat. Kalau aparat tidak sanggup, Densus 99 wajib menangkap teroris itu,” kata Nusron dalam apel banser sebelum puncak Harlah ke-85 NU di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (17/7/2011).

Dia mengatakan, sebegai pelopor dibentuklah Densus 99 oleh GP Ansor cabang Cirebon. “Karena Cirebon adalah daerah yang sempat kecolongan di mana ada masjid yang dibom,” imbuhnya.

Nama Densus 99 diambil dari asmaul husna atau nama-nama yang indah bagi Allah, yang jumlahnya 99. Densus ini nantinya akan dilatih juga oleh aparat kepolisian. Densus ini akan dilengkapi kemampuan menjinakkan bom dan kontraintelijen.

“Densus 99 siap bekerjasama dengan kepolisian,” ucap Nusron.
Wuih! Densus 99 Kebal Ledakan Petasan

lihat videonya:

http://www.metrotvnews.com/read/newscatvideo/polkam/2011/07/17/132235/GP-Ansor-Desak-Pemerintah-Tutup-Pesantren-Radikal

Jakarta – 4 Personel Densus 99 Banser Nahdlatul Ulama (NU) pamer ‘kesaktian’. Tubuh mereka dililit rentengan petasan, lalu duar… duarr… duarr, petasan di tubuh keempat pria itu pun meledak. Personel Densus itu tidak terluka sedikit pun!

Aksi pamer kekebalan tubuh itu ditampilkan usai apel Banser menjelang acara puncak Harlah ke-85 Nahdlatul Ulama di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (17/7/2011).

4 Personel yang mengenakan kaos bertuliskan ‘Densus 99′ di punggungnya, bercelana hijau dan menyematkan slayer di kepalanya terlihat berdoa sebelum mempertunjukkan kekebalan fisiknya. Ratusan petasan yang telah direnteng dililitkan ke tubuh mereka, dan diledakkan.

Sampai petasan terakhir meledak, keempatnya terlihat baik-baik saja. Tidak tampak ada luka di tubuh maupun baju yang terbakar. Aksi ini mendapat tepuk tangan orang-orang yang hadir.

Menurut Ketua Densus 99 Cirebon, Nuruzzaman, Densus 99 akan dibentuk di setiap cabang Banser NU di seluruh Indonesia. Untuk saat ini, personel Banser NU ada 1.500 orang, sedangkan yang tergabung dalam Densus 99 ada 200 personel.

“Ini dibentuk sejak adanya ledakan di kantor polisi Cirebon, sejak itu ketua GP Ansor Pusat memerintahkan untuk membentuk densus,” kata Nuruzzaman.

Selain membantu aparat keamanan, Densus 99 juga memberikan informasi bila ada potensi tindak kekerasan atau terorisme di masyarakat. Jika diminta untuk menangkap, Densus 99 menyakan kesiapannya.

“Mereka ini tidak hanya memiliki kemampuan fisik. Di NU kan ada ilmu kekebalan, namun Densus ini juga mempunyai kemampuan intelijen. Nanti akan minta bantuan polisi, Gegana, untuk melatih menjinakkan bom,” terang Nuruzzaman.

Menurut dia, Densus 99 sudah rajin berlatih setiap pekan. Para personel diwajibkan puasa 30-40 hari sebagai upaya untuk berlatih kekebalan.

“Ini tujuannya juga deradikalisasi agar masyarakat tidak mau melakukan tindakan kekerasan. Kita juga siap menghadapi garis keras,” jelas Nuruzzaman.

(vit/gun)

http://us.detiknews.com/read/2011/07/17/105817/1682851/10/wuih-densus-99-kebal-ledakan-petasan
30 Ribu Pasukan Banser Dikerahkan Amankan Harlah ke-85 NU

Jakarta – Sebanyak 30 ribu anggota Barisan Serba Guna (Banser) dikerahkan untuk mengamankan puncak peringatan Harlah ke-85 Nahdlatul Ulama (NU). Sebelum melakukan pengamanan, mereka menggelar apel di depan Gerbang 6, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (17/7/2011).

Pantauan detikcom, apel dihadiri anggota Banser dari berbagai wilayah di Indonesia. Berbaris rapi, mereka mengenakan seragam hijau, krem dan warna lainnya, sesuai kesatuan masing-masing.

“Banser merupakan tenaga inti Gerakan Pemuda Ansor, sekaligus kader penggerak dan pengaman program-program sosial,” kata Ketua Umum GP Ansor, Nusron Wahid, usai melakukan pengecekan pasukan di lokasi.

Dalam peringatan Harlah, akan dilakukan gelar 7 pasukan Banser berkemampuan khusus. Pertama Zulfikar Marching Band yang menunjukkan keahlian dalam memainkan musik. Kedua, Densus 99 yang memiliki keterampilan bela diri, mumpuni dan memiliki ilmu kebal. Detasemen yang juga punya keahlian menjinakkan bom ini disiapkan khusus untuk menghadapi kelompok-kelompok garis keras.

Ketiga, Banser Lalu Lintas, yang dibentuk berdasarkan keterbatasan aparat dan kemacetan lalu lintas. Keempat, Banser Laskar Pemadam Kebakaran untuk membantu kasus-kasus kebakaran yang sering terjadi di kota-kota, terutama Jakarta. Kelima, Banser Tanggap Bencana (Bagana) dengan kemampuan tanggap bencana. Keenam, Banser Pengamanan untuk protokoler, pengamanan dan penyelamatan. Ketujuh, Banser Kepanduan, yakni pasukan yang memiliki kemampuan dalam pembinaan pemuda.

(lrn/vit)

http://us.detiknews.com/read/2011/07/17/092645/1682832/10/30-ribu-pasukan-banser-dikerahkan-amankan-harlah-ke-85-nu

 

Atraksi pencak silat pagar nusa gasmi (Nahdhatul Ulama) pp.annuhiyah al alah – kebal pedang

Allah kuasa, makhluq tidak kuasa

Pisau/pedang tidak boleh berikan manfaat dan mudharat

Laa haula walaa quwwata illa billah

Barokah dan karomah Dzikir, Allah jadikan Pisau dan pedang tidak boleh memotong:

Iklan

2 comments on “Densus 99 : laskar ahlusunnah indonesia – siap hadapi wahabi radikal (teroris antek alqaida)

  1. umar
    Maret 14, 2012

    kalau seperti itu amalan banser,sangat disayangkan syirik memakai jimat-jimat,saya tidak cap kafir lho.Nabi saja pernah hilang giginya karena perang.ni banser sok alim tapi amalannya tidak sesuai islam.
    mbok ya saling instropeksi diri,kebenaran itu bukan karena kuatnya badan seseorang, tapi keimanan dan amalan yag sesuai syariat.

  2. Iwan
    Juni 21, 2012

    Biasalah…budaya kaum terbelakang..baik santri maupun abangan…bangga dengan yang gitu2..,omong kosong 350th dijajah..bullshit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Maret 14, 2012 by .
%d blogger menyukai ini: