wahabinews

Mengungkap Fakta Wahabi

Wahhabi-salafia adalah kaum mujassimah!


Kekentalan Kaum Ghulât/Ektrimis Hanâbilah dengan akidah Tajsîm yang memposturisasi tuhan adalah bukan rahasia lagi… Semua juga tahu hal itu… hanya saja kaum Wahhâbi/salafy (yang mengaku pewaris akidah Hanâbilah) yang melestarikan akidah sesat lagi menyimpang itu selalu mengelak dengan alasan-alasan yang menggelikan…mereka persis seperti burung onta yang berusaha menyembunyikan kepalanya sementara badannya yang sebesar itu tetap terpajang!!

Para tokoh ulama Ahlusunnah dari kalangan Asy’ariyah telah mengecam karas
penyimpangan akidah Salafi/Wahhâbi yang mencoreng kemurnian akidah Tauhid Islam!

Penyimpangan itu terjadi akibat dari banyak faktor, di antaranya, kedangkalan dalam memaknai teks suci (Al Qur ’an dan Sunnah) dan
‘ keracunan hadis-hadis palsu’ yang sering mereka telan mentah-mentah! Saya tidak hendak mengadili mereka! Tetapi yang hendak saya katakan bahwa
karena akidah menyimpangnya itu, para pengikut sekte Salafi/Wahhâbi telah dikecam habis ulama Ahlusunnah (walaupun saya menyadari bahwa kini kaum Salafi/Wahhâbi mengklaim bahwa hanya merekalah yang berhak menyandang lebel Ahluusunnah wal jam’ah, sedangkan kaum Asy’ariyah dan al Mâturidiyah, yang merupakan mayoritas Muslim dunia dan yang di Indonesia diwakili oleh saudara-saudara kami Muslim dari NU)

Di bawah ini saya akan menyebutkan buktinya dari kitab kaum Salafi sendiri yang diterbitkan di sarang Wahhâbi, meskipun banyak bukti lain seperti yang diakui Ibnu Jauzi; seorang tokoh ulama bermazhab Hanbali moderat.

Seorang ulama bermazhab Asy’ari bernama Abdur Rahîm ibn Abdul Karîm ibn Hawâzin yang dikenal dengan nama Ibnu Qusyairi (w.514 H) mengecam kaum Hanâbila (biangnya mazhab Wahhâbi) sebagai berakidah tajsîm.

Lihat Gambar : :
” Fitnah Ibnu Qusyairi… Ringkas kisahnya, bahwa Abu Manshur ibn Qusyairi datang ke kota Baghdad pada tahun 469 H. Ia tinggal di Universitas Nidzamiyah. Ia mulai mengecam kaum Hanabilah daan menisbatkan mereka sebagai berfaham Tajsim ”
Jadi, jelaslah bagi kita hakikat akidah mereka! Namun pasti mereka akan mengelak dengan menyangkal bahwa mereka adalah berakidah Mujassimah…. dan mereka juga pasti akan menyerang Anda (pengikut mazhab kaum Asy ’ariyah) sebagai Mu’aththil yang sesat dan menyimpang dari manhaj Salaf Shaleh!

Sebagaimana mereka (Wahhabi- Salafi) akan segera meluncurkan vonis sesat bahkan kafir kepada kaum Syi ’ah dan menuduh mereka sebaagai menyekutukan Allah dangan menuhankan Ali dan para imam suci dari keluarga Nabi as.!

Akan tetapi, bukti- bukti yang terus akan kami gelar dan bongkar di sini semakin membuktikn bahwa mereka adalah kaum Mujassimah yang kental dengan akidah memposturkan Allah dengan shurah/bentuk makhluk-Nya… persis seperti para penyembah berhala menggambarkan tuhan-tuhan sesembahan mereka!

http://dedox0297.multiply.com/journal/item/172

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Februari 17, 2012 by .
%d blogger menyukai ini: